Menu

Pembukaan Pelatihan Admin Website Tahun Ajaran 2017/2018

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Cipanas (12/9) Pesantren Darunnajah mengadakan pelatihan admin website Darunnajah Pusat dan Cabang, yang diadakan rutin setiap bulannya. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pimpinan Darunnajah yaitu Dr. KH. Sofwan Manaf, M.Si.
Setiap cabang mengutus perwakilan admin website untuk mengikuti pelatihan ini. Adapun utusan yang dikirim merupakan admin tetap lembaga masing-masing yang mengurus website www.darunnajah.com.
Pelatihan admin website berlangsung selama 3 hari, terhitung mulai tanggal 12 s/d 14 September 2017. Yang diadakan di Villa Cipanas Puncak Cianjur Bogor.
Tujuan diadakan pelatihan admin website tidak lain adalah untuk meningkatkan kemampuan admin website dari masing-masing lembaga.

Serta mengembangkan bakat yang ada untuk tetap aktif berkecimbung dalam dunia maya khususnya website www.darunnajah.com dan seluruh sosial media milik lembaga masing-masing. Sehingga akan ada peningkatan setiap bulannya bahkan setiap harinya dalam bidang akademik maupun non akademik yang terpusatkan pendidikan yang ada di Darunnajah.
Sekaligus evaluasi website Darunnajah Pusat dan cabang, dan juga evaluasi admin website atau penanggung jawab website dan media sosial lembaga masing-masing.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Manasik Haji Nurul Ilmi Darunnajah 14

Serang- Haji merupakan salah satu rukun iman yang ke lima. Ibadah yang dilakukan oleh umat muslim apabila ia mampu. Mampu secara jasmana, rohani dan materi.