Pembina Pesantren Putra: “Jangan Tampilkan Keburukan Di Alam Pendidikan!”.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Warta Darunnajah (WARDAN), Ahad, 30 Oktober 2016, 08:53 WIB.

Rangkaian kegiatan Pergantian Pengurus Organisasi Santri Darunnajah Cipining (OSDC)  dan Koordinator Pramuka hari ini, Sabtu (30/10) memasuki hari kedua.

Beberapa agenda hari ini: Laporan Pertanggungjawab (LPJ) OSDC Putra di aula kampus tiga, LPJ Koordinator Putri di aula Tahfidz,  Debat Kandidat OSADC  dan Koordinator Pramuka Putra non asrama di aula Cikarang dan Debat Kandidat OSIDC dan Koordinator Prmauka Putri non asrama di kampus empat.

Hadir menyampaikan sambutan arahan di aula kampus tiga Pembina Pesantren Putra, ustadz Musthafa Zahir, S.Pd.I, Lc, M.Ag.

Putra kedua pimpinan pesantren tersebut menyampaikan sambutannya dengan full spirit perbaikan dan peningkatan kualitas pendidikan kepemimpinan para santri.

Ustadz Musthafa berujar: “Ini adalah pesantren, alam pendidikan, jangan dipertontonkan hal-hal buruk seperti datang terlambat, berpakaian tidak standar!”.

Ayah satu putra dan satu putri itu menambahkan, bahwa semua yang dilihat, disaksikan dan dirasakan oleh para santri adalah pendidikan. (mr. mim).

Suasana LPJ di aula kampus tiga.
Suasana LPJ di aula kampus tiga.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika