Menu

Pembekalan Terakhir Menjelang Haflatu Takhoruj

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Bogor (10/5) Santri akhir kelas 6 TMI aktif kembali ikuti kegiatan pembekalan niha’i yang kedua setelah ujian tulis niha’i.

Pembekalan niha’i ini diikuti oleh seluruh Santri kelas 6 TMI Putra dan Putri yang asrama maupun non asrama.

Kegiatan pembekalan niha’i kedua ini berlangsung selama 3 hari, terhitung mulai dari hari Senin, 8 Mei 2017 s/d Rabu, 10 Mei 2017.

Kegiatan ini diselenggarakan di Aula Kampus 3 Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor.

Tujuan diadakannya kegiatan ini tidak lain adalah untuk mempersiapkan mental seluruh Santri ketika nanti telah lulus dan menjadi alumni baik secara jasmani dan rohani. Karena tidak seluruh Santri yang lulus nantinya akan melanjutkan untuk pengabdian di Pondok Pesantren.

Maka dari itu, sangat perlu sekali mereka diberikan motivasi dan nasehat untuk dapat mengamalkan apa yang telah dipelajarinya di Pondok untuk diamalkan ketika terjun dimasyarakat.

Tidak hanya itu, motivasi ini juga diberikan kepada seluruh Santri yang akan mengabdi baik di Darunnajah Pusat dan Cabang atau Pondok Pesantren lainnya. Sehingga mereka dapat tersebar untuk mengamalkan ilmunya di seluruh tanah air, agar ilmunya dapat bermanfaat. (WARDAN-AL-Batawi)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

STAI Darunnajah Membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru

Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Darunnajah kembali membuka pendaftaran untuk mahasiswa baru tahun ajaran 2020/2021. STAIDA merupakan lembaga perguruan tinggi milik Yayasan Darunnajah. Letaknya tidak