Menu

Pembekalan Praktek Pengabdian Masyarakat

Pembekalan Praktek Pengabdian Masyarakat

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Praktek Pengabdian Masyakat (PPM) adalah kegiatan wajib yang diikuti oleh santri akhir Tarbiatul Mu’allimin Wal-Mu’allimat Al-Islamiyah (TMI) setara dengan kelas 3 SMA, dalam Praktek Pengabdian Masyarakat (PPM) didalamnya terdapat pembelajaran untuk seorang santri yang dididik menjadi seorang pemimpin yang terjun secara langsung kepada masyarakat.

Sebelum diadakan Praktek Pengabdian Masyarakat (PPM) terlebih dahulu diadakan pembekalan untuk seluruh peserta, dalam pembekalan tersebut santri diberi pembelajaran tentang bagaimana bersosialisasi dimasyarakat, seperti pada malam ini, dipesantren Putri Al-Mansur darunnajah 3 sedang mengadakan pembekelan untuk Praktek Pengabdian Masyarakat (PPM).

Pembekalan tersebut bertempat digedung Sukabumi dan diikuti oleh seluruh peserta Praktek Pengabdian Masyarakat (PPM). diisi oleh Kh. Drs. Busthomi Ibrohim,M.Ag dengan tema materi Kepemimpinan, ustadz M.Saepudin dengan materi Kemasyarakatan. dan ustadzah Mia Mulyati dengan materi Administrasi keuangan.

Pembekalan tersebut belangsung selama dua hari, setelah pembekalan selesai tibalah waktu pelepasan peserta Praktek Pengabdian Masyarakat (PPM) pada tanggal (20/12)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang Banten

Beribu Doa Untuk Bapak Pimpinan Darunnajah 9

Menginjak usia ke-74 pada tanggal 15 Agustus 2020 ini, merupakan suatu pencapaian yang sangat hebat bagi pimpinan kita ini, yaitu al-ustadz Saifuddin Arief,. S.H.M.H selaku

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Panduan Ujian Online – 2020

via IFTTT Game Online, Narkotika Jenis Baru (Sisi Negatif Game Online)PANDUAN MENGHAFAL SANTRI BEASISWA TAHFIDZPanduan Lengkap Safari Da’wahBrosur Panduan PGTK DarunnajahPanduan Siswa Pindahan 2010/2011Panduan Pembayaran