Search
Close this search box.
blank

Pembekalan Amaliyah Tadris Santri Kelas Akhir TMI Darunnajah

Pembekalan Amaliyah Tadris Santri Kelas Akhir TMI Darunnajah

blank
Pembekalan Amaliyah Tadris Santri Kelas Akhir TMI Darunnajah

4 Februari 2024­­ – Pondok Pesantren Darunnajah menyelenggarakan Pembekalan Amaliyah Tadris bagi para santri kelas akhir. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian persiapan untuk praktek mengajar pada Kegiatan Amaliyah Tadris.

Pembekalan Amaliyah Tadris merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun di Pondok Pesantren Darunnajah sebelum mulainya Kegiatan Amaliyah Tadris. Ini menjadi bagian penting dalam mempersiapkan santri untuk menghadapi praktek mengajar pada Kegiatan Amaliyah Tadris.

Sebagai bagian dari tradisi pondok pesantren, kegiatan ini juga memiliki nilai sunnah. Para santri diajak untuk memahami dan mengamalkan metode mengajar yang sesuai dengan ajaran Islam.

Pembekalan berlangsung mulai tanggal 3 hingga 7 Februari 2024. Betempatan di Aula Al-Gozali, yang menjadi pusat kegiatan di Pondok Pesantren Darunnajah. Kegiatan ini bertujuan untuk mengarahkan dan membekali santri dalam persiapan praktek mengajar pada Kegiatan Amaliyah Tadris. Para santri akan diajarkan cara mengajar yang baik dan benar sesuai dengan metode yang telah diajarkan di pondok pesantren.

Dalam dunia pendidikan, keterampilan mengajar sangat penting. Santri diharapkan dapat menguasai teknik-teknik mengajar yang efektif agar dapat memberikan pembelajaran yang bermutu kepada para murid.

Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan membekali para santri dengan keterampilan yang diperlukan untuk menjadi pendidik yang berkualitas.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah