Pembagian Raport Sebagai Evaluasi Santri dan Wadah Silaturrahim Wali Santri

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Setelah berusaha keras dan bersungguh-sungguh dalam menghadapi ujian Mid Semester 2, seluruh santri darunnajah baik putra maupun putri dapat mengetahui hasil dari kesungguhan mereka itu dengan adanya pembagian raport.

Tak hanya para santri, namun orang tua atau wali santri harus mengetahui perkembangan yang dialami santri-santri dalam setiap kegiatan belajar-mengajarnya di pondok.

Adapun jadwal pembagian raport bagi santri putri diadakan pada Sabtu, 7 Maret 2020 sedangkan untuk santri putra esok harinya, yakni Ahad, 8 Maret 2020.

Pembagian Raport kali ini berlangsung di Gedung Rektorat Darunnajah lantai 1 dan seluruh wali kelas 1-5 telah siap untuk membagikan raport kepada para wali santri sejak pukul 08.00-12.00 WIB.

Adanya pembagian raport di setiap semester tidak lain adalah sebagai wadah silaturahmi wali kelas dan wali santri untuk mengetahui kemajuan dan perkembangan hasil belajar dari tiap-tiap santri serta perbaikan nilai untuk semeseter kedepannya

Alhamdulillah, dalam kegiatan ini acara dapat berjalan dengan lancar dan khidmat dengan kehadiran seluruh santri, ustadzah dan segenap wali santri yang turut hadir untuk melihat kreatifitas dan prestasi anak-anaknya.

(dn.com/danisha)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait