Menu

Pembagian Raport Mid Semester Genap 2012

pembagian raport putri | www.darunnajah.com

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

pembagian raport putri | www.darunnajah.comJAKARTA/dn.com – Pondok Pesantren Darunnajah baru saja selesai dalam penyelenggaraan Ujian Mid semester genap tahun pelajaran 2011/2012. Beberapa hari setelahnya hasil dari ujian tersebut dibagikan dalam bentuk raport mid semster.

Sabtu, 31 Maret 2012 telah dilaksanakan pembagian raport mid semester genap bagi santri putra Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah. Dan Ahad, 1 April 2012 giliran pembagian raport mid untuk santri putri. Pada pembagian raport ini, wali santri yang mengambil sendiri dengan menemui wali kelas masing-masing. Dalam tatap muka antara wali santri dengan wali kelas dimakudkan agar adanya saling komunikasi mengenai perkembangan anak-anak selama masa pendidikan yang sudah dijalaninya di Darunnajah ini.

Gedung rektorat adalah tempat dilaksanakannya pembagian raport dan sebagai tempat konsultasi mengenai perkembangan santri. Pembagian raport dimulai pukul 16.00 – 21.00 Wib.

Tujuan dari pembagian raport ini yaitu agar santri dapat mengetahui tingkat belajar setiap individu. Pelaksanaan pembagian raport ini berjalan lancar dan ramai oleh kehadiran wali santri. Dan setiap wali santri wajib membawa wali santri masing-masing.

Oleh : Noer Laila Sarie
SMK Darunnajah 2 Cipining

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Orang Pinter Kalo Gak Bener Jadinya Keblinger
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Orang Pinter Kalo Gak Bener Jadinya Keblinger

Hari-hari ini terdapat info viral yang harus dijadikan bahan refleksi diri atau muhasabah nafsi karena seperti dinyatakan sang bijak bestari bahwa bencana atau musibah yang

Guru Atau Dokter
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Tentukan Pilihan Mu Sekarang! Mau Jadi Guru Atau Dokter?

Sedari kecil dulu kalau ditanya cita-cita nanti besar mau jadi apa maka diantara jawaban anak-anak mayoritas adalah ingin jadi dokter. Jawaban tersebut antara lain disebabkan