Search
Close this search box.

Peletakkan Batu Pertama Masjid Djunaid Darunnajah 19

blank

Ahad, 11 Ramadhan 1444H /2 April 2023 menjadi suatu keberkahan bagi Pondok Pesantren Darunnajah 19 yang berlokasi di Ciranggong, Karawang atas waqaf Masjid yang dinamakan Masjid Djunaid.

Peletakan batu pertama tersebut sebagai bentuk simbol bahwa pembangunan Masjid Djunaid akan dimulai yang semoga kedepannya menjadi pusat beribadah santri Darunnajah 19 dan masyarakat Ciranggong Karawang yang penuh keberkahan.

Masjid ini kelak akan menjadi kehidupan para Santri dalam belajar, mengajar serta menyebarkan ilmu Agama dan aktivitas keagamaan lainnya. Melalui kegiatan yang berpusat di Masjid Djunaid kelak akan membangun generasi-generasi muda berakhlak Islami.

blank

blank

blank

Turut hadir dalam acara: Pimpinan dan keluarga pendiri Pondok Pesantren Darunnajah, KH. Tatang Shihabudin (Pimpinan Ponpes Annihayah), Bpk. KH. Abdurrohman (Pimpinan Ponpes Nihayatul Amal), Bpk H. Abdul Khoir (Wakif Darunnajah 19), Ibu Henny dan keluarga (Wakif Masjid Djunaid), tokoh masyarakat Ciranggong Karawang serta Asatidz Darunnajah pusat dan cabang.

Kegiatan ini juga diisi dengan Tausiyah oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul Muttaqien Bogor, Kyai Mad Rodja sukarta, Pimpinan Ponpes Annihayah, KH. Tatang Shihabudin juga penyerahan sejumlah 250 bingkisan  dari Darunnajah Charity dan Bantuanku.id untuk masyarakat Ciranggon Karawang. Acara diakhiri dengan buka puasa bersama yang menambahkan kehangatan bagi para tamu undangan yang hadir. (Usth Anisa Rasyida, B.Hsc)

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah