Menu

Pelepasan Study Banding OSDN 2014/2015 ke Gontor

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

pelepasan study banding OSDN Darunnajah ke GontorJAKARTA/dn.com – Dalam menghadapi dan menjabat kepengurusan pada tahun mendatang, santri kelas V Tarbiyatul Mu’allimin/at Al Islamiyah (TMI) Darunnajah akan diberikan pengetahuan dan pengalaman tentang organisasi. Mereka telah dilantik menjadi pengurus Organisasi Santri Darunnajah (OSDN) pada pertengahan Bulan Januari yang lalu oleh Pimpinan Pesantren Darunnajah. Untuk itu mereka akan melaksanakan study banding keorganisasian santri ke Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo.

Malam ini Selasa, 11 Robiuts Tsaniyah 1435 H/11 Februari 2014 sedang berlangsung pelepasan Organisasi Santri Darunnajah (OSDN) masa bakti 2014/2015 yang akan melaksanakan study banding ke Pondok Modern Darussalam, Gontor, Ponorogo, Jawa Timur. oleh al ustd. H. Sulaiman Effendi, S.Ag.

Rencana Study banding akan dilaksanakan Selasa – Ahad, 11 – 16 Februari 2014/11 – 16 Robiuts Tsaniyah 1435 H.

Perjalanan akan dilakukan start dari Darunnajah pada hari Selasa pagi pk 00.00 Wib langsung berangkat melalui jalur pantura dan diagendakan beristirahat di beberapa tempat. Diperkirakan sampai di Jawa Timur pada Rabu sore harinya mereka tiba di Gontor.

Mereka akan menimba ilmu keorganisasian dari para santri Gontor. Rencananya rombongan akan bermalam 2 hari di sana sebelum berpamitan pada Jum’at pagi. Acara dilanjutkan menuju kawasan wisata Jogja. Pada malamnya perjalanan dilanjutkan kembali ke Jakarta melalui jalur Selatan. Insya Allah rombongan tiba di Darunnajah pada hari Ahad.

Mohon do’anya mudah-mudahan perjalanan kami lancar dan mendapat apa yang kita harapkan.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Perbanyaklah Baca Al-Qur’an di Bulan Sya’ban

Abu Bakr Al Balkhi berkata, “Bulan Rajab saatnya menanam. Bulan Sya’ban saatnya menyiram tanaman dan bulan Ramadhan saatnya menuai hasil.” Abu Bakr AI Balkhi juga