Pelepasan Peserta Social and Cultural Visit Malaysia – Singapura Siswa SD Islam Darunnajah Jakarta

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Senin, 22 Oktober 2018 sebanyak 22 siswa siswi SD Islam Darunnajah mengikuti kegiatan social and cultural visit Malaysia Singapura selama 5 hari. Sebelum keberangkatan para siswa dilepas oleh kepala sekolah Ibu Nur Amalia, S.H.I di halaman sekolah.

blankDalam sambutanya ibu kepala sekolah menekankan kepada para peserta (Social and Cultural Visit) SCV untuk selalu menjaga kesehatan dan sopan santun selama mengikuti kegiatan ini di luar negari. Ini merupakan kegaitan pertama kali yang dilaksanakan SD Islam Darunnajah dengan melibatkan puluhan siswa ke luar negeri.

Selalu waspada, ikuti segala peraturan dan arahan dari para pembimbing, dan tentunya selesaikan apa yang menjadi tugas utama dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar sesuai dengan rundown yang telah dibuat.

Selamat Jalan, semoga menambah pengalaman dan kemandirian anak-anak ketika jauh dari orang tua./awaludin ahmad

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir