Search
Close this search box.
blank

Pelepasan Peserta Pramuka dalam Rangka Kegiatan ASEAN SCETRO

Pelepasan Peserta Pramuka dalam Rangka Kegiatan ASEAN SCETRO

blank
Pelepasan Peserta Pramuka dalam Rangka Kegiatan ASEAN SCETRO

Pondok Pesantren Darunnajah mengadakan acara pembekalan khusus bagi para peserta  yang akan berangkat dalam kegiatan Pramuka ASEAN SCETRO.

Acara ini bertujuan untuk memberikan arahan dan persiapan kepada para peserta agar mereka siap menghadapi petualangan yang menanti serta dapat memperoleh pengalaman berharga selama kegiatan tersebut.

Pembekalan dilaksanakan dengan penuh semangat di depan kantor pengasuhan santri, di mana para santri dikumpulkan bersama untuk menerima arahan dan nasihat dari pimpinan Pondok Pesantren, KH. Hadiyanto Arief, S.H, M.Bs.

Beliau menyampaikan pesan-pesan penting tentang pentingnya menjaga sikap disiplin, kerjasama tim, serta semangat kebersamaan dalam menghadapi segala situasi yang mungkin terjadi selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan Pramuka ASEAN SCETRO ini menjelajahi beberapa negara seperti Malaysia, Singaphore, Thailand, Vietnam, dan Cambodia.

Diadakannya kegiatan ini dengan tujuan utama untuk memberikan pengalaman yang berharga kepada peserta serta memperluas pengetahuan dan wawasan mereka, terutama dalam hal eksplorasi alam.

Dengan mengikuti kegiatan ini, diharapkan para santri dapat memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang keanekaragaman alam serta kepedulian terhadap lingkungan.

Sebanyak 37 peserta dari Pondok Pesantren Darunnajah akan mengikuti kegiatan ini, terdiri dari 15 santri putra dan 20 santri putri. Mereka akan dibimbing oleh dua Mabikori, yaitu Ka Nakyla Anandhika Burhanudin dan Ka Hilda Fathina, yang siap memberikan bimbingan dan dukungan selama perjalanan mereka.

Dengan semangat yang membara dan bekal pembekalan yang telah diberikan, para santri Darunnajah siap untuk melangkah ke petualangan baru dalam kegiatan Pramuka ASEAN SCETRO. Semoga mereka dapat mengambil manfaat maksimal dari pengalaman ini dan menjadi generasi muda yang tangguh serta bertanggung jawab.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah