Menu

Pelatihan Pers dan Jurnalistik Bagi Santri Darunnajah Pabuaran

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

h1>Pelatihan Pers dan Jurnalistik  Bagi Santri Darunnajah Pabuaran/h1>
a href=”http://darunnajah3.com/pelatihan-pers-dan-jurnalistik-bagi-santri-darunnajah-pabuaran/pelatihan-menulis-berita/” rel=”attachment wp-att-1619″>img class=”alignnone size-medium wp-image-1619″ title=”pelatihan-menulis-berita” src=”http://darunnajah3.com/wp-content/uploads/pelatihan-menulis-berita-300×103.jpg” alt=”” width=”300″ height=”103″ />/a>

Oleh : Nahlia Roseno (V TMI )

SERANG/a href=”http://darunnajah3.com”>darunnajah3.com/a> – Kamis (29/03/2012) pukul 20.00-22.00 wib, Sebanyak 12 santri (5 putra dan 7 putri) Pondok Pesantren Al-Manshur Darunnajah 3 mengikuti pelatihan menulis berita yang diadakan oleh Tim Website Darunnajah Pabuaran (www.darunnajah3.com) .

Terdapat banyak materi yang di ajarkan dalam pelatihan ini. Diantaranya adalah bagaimana cara kita merangkai suatu berita menggunakan rumus 5W+1H.  bagaimana cara memperoleh suatu berita, serta bagaimana kita memaksimalkan fungsi otak kanan dan otak kiri dalam menulis sebuah tulisan, baik cerita ataupun berita.

Dalam pelatihan kali ini dipandu oleh Ustadz Mastur , beliau berharap bahwa santria href=”http://darunnajah.com”> Pesantren/a> Al-Manshur a href=”http://darunnajah.com”>Darunnajah/a> Pabuaran ini dapat mengembangakan keahlian dalam  menulis baik itu berita, cerita, atau opini.

Semoga dengan diadakannya pelatihan ini, dapat menumbuhkan motivasi dan kreativitas dalam diri santri dalam menulis berita.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang Banten

Pengalaman Adalah Guru Terbaik Dalam Kehidupan

Pamulang- Santriwati Darunnajah 9 tingkat Aliyah, ikut berpartisipasi dalam acara Pagelaran Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah Aliyah (AKSIOMA). Kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah MAN