Pelatihan Dan Seminar Olahraga Bulu Tangkis

Pelatihan Dan Seminar Olahraga Bulu Tangkis

Pelatihan dan Seminar Olahraga Bulu Tangkis

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Loading...
Loading...
Pelatihan dan Seminar Olahraga Bulu Tangkis – Photo by Annurgraphy

Cidokom Post – Tepat Jum’at (30/10) Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom mengadakan Pelatihan dan Seminar Olahraga Bulu Tangkis dengan mengundang tamu istimewa yakni Atlet Bulu Tangkis Indonesia, Lindaweni Fanetri.

Kak Linda adalah seorang mantan pemain bulu tangkis Indonesia. Dengan segudang prestasi yang telah diraih, beliau bersedia berbagi ilmunya kepada santri-santri Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8. Pelatihan ini bertujuan untuk melatih teknik dasar bermain bulu tangkis dan teori-teori yang perlu diketahui oleh santri mengenai permainan bulu tangkis.

Kak Lindaweni Fanetri Atlet Bulu Tangkis – Photo by Annurgraphy

Motivasi yang disampaikan menguatkan cita-cita dan keinginan santri agar semakin semangat berlatih. Beberapa pesan dari Kak Lindaweni “Latihan dalam menggapai apa yang kalian harapkan itu adalah suatu skenario yang harus kalian utamakan bahkan dalam pertandingan yang terpenting juga harus mengontrol emosional diri dan otak. Ingat! kalian juga harus percaya bahwa proses itu tidak mengkhianati hasil. BE THE BEST CAN BE IMPROVE. Usaha tanpa do’a itu sia-sia, do’a tanpa usaha itu sombong.”

Mohon do’a dan restu dari seluruh walisantri dan dewan guru untuk perkembangan minat dan bakat santri. Dengan adanya pelatihan khusus ini, kami berharap dapat memotivasi santri agar semakin bersemangat dalam menekuni ekstrakulikuler dan menggali bakatnya.

Loading...

Loading...

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Info Lainnya