Pelaksanaan UKOM (Uji Kompetensi)
Menu

Pelaksanaan UKOM (Uji Kompetensi)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pelaksanaan UKOM (Uji Kompetensi)

Minggu, logo nuil3 Maret 2013 Alhamdulillah Santriwan dan Santriwati kelas 6 TMI Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 telah melaksanakan UKOM (Uji Kompetensi) yang pengujinya yaitu dari Tim Baraya TV dan Ustad Didi Suhaedi. Dalam berjalannya pengujian ini, para Santri kelas 6 TMI tentu sudah mempunyai bekal untuk menghadapi UKOM (Uji Kompetensi) tersebut, dan bekal yang paling utama yaitu mental. Mental Para santri terbentuk ketika mereka sudah yakin atas apa yang mereka telah persiapkan, seperti halnya sudah mempunyai bahan (project) jadi yang akan di ujikan dan tertata dengan rapih serta menjelaskan apa yang telah mereka buat.

Walaupun terdengar dan terlihat sulit, tetapi apabila dilakukan dengan secara bertahap serta diiringi dengan keyakinan bahwa mereka dapat melakukannya semua itu akan terasa mudah.

Pelaksanaan ini dimulai tepatnya pukul 08.00 s/d 16.30 WIB. Waktu ini memang lama prosesnya, karena cara pengujian Santri kelas 6 TMI dengan metode satu per satu untuk memasuki ruang ujian yang bertempat di Laboratorium Komputer. Setelah selesai berjalannya tahap pengujian ini, Para santri kelas 6 TMI sangat merasa puas, senang dan terlihat dari raut wajah mereka yang seperti tidak mempunyai rasa bebas sedikitpun. Semoga dari pengorbanan yang mereka lakukan untuk menghadapi ujian ini dapat memuaskan.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan