JAKARTA/dn.com – Berbagai macam aktifitas terjadi begitu kompleks di seputar Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta. Hingga saat ini kegiatan belajar mengajar, derap pembangunan, sirkulasi bidang usaha, dan terobosan-terobosan terbaru disiapkan bagi perkembangan kualitas dan kuantitas Darunnajah sebagai lembaga yang akan mencetak kader-kader ulama dan bangsa negara ini.

Salah satu yang terus bergerak dalam hal ini adalah Bidang Kerumahtanggaan yang langsung dibawah komando Biro Rumah Tangga (BRT). Saat ini tengah digarap penyelesaian lahan parkir yang dinamakan tanah Abu Bakar, yang baru-baru ini dibebaskan sebagai aset Pesantren Darunnajah. Diantara pengerjaan di atas tanah wakaf itu adalah membuat bedeng tempat pembuatan paving block, memasang paving block untuk bagian ruas jalan seperlunya di tanah Abu Bakar, tanam pohon untuk penyesuaian site plan sementara, yang nantinya akan digunakan sebagai lahan parkir dan tempat jajanan.

Selain itu juga sudah mulai dibangun pondasi untuk kantin dan akan digunakan pula beberapa perkantoran. Semoga segala rencana baik ini segera dapat terselesaikan untuk menunjang kelangsungan kegiatan yang ada di Darunnajah ini.