OSNI Bacakan Teng Komando Pada Santri Nurul Ilmi
Menu

OSNI Bacakan Teng Komando Pada Santri Nurul Ilmi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

OSNI Bacakan Teng Komando Pada Santri Nurul Ilmi

logo nuil(04/07/2013) Seluruh Santri Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14, mengikuti kumpulan di Masjid  Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14. Santriwan dan santriwati dengan seksama mendengarkan pembacaaan tengko yang dibacakan oleh OSNI pada masing-masing bagian. Masing-masing bagian itu diantaranya bagian Keamanan, bagian Pengajaran, bagian Bahasa, bagian K3O (Keterampilan, Kesehatan, Kesenian, dan Olahraga), dan bagian Koordinator (Kepramukaan). Tengko (Teng Komando) ini dibacakan setiap tahun ajaran baru. Dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang belum dimengerti dari pembacaan tengko tersebut.

 Pembacaan tengko tersebut meliputi tentang aturan-aturan yang harus dipatuhi, serta pelanggaran-pelanggaran yang tidak boleh dilanggar, yang diantaranya terdapat pelanggaran ringan, sedang, dan berat. Misalnya satu kali santri melakukan pelanggaran santriwan maupun santriwati masuk dalam pelanggaran ringan, melakukan dua kali pelanggaran masuk dalam kategori pelanggaran sedang, dan tiga kali melakukan pelanggaran masuk dalam kategori berat. Jika ada santri yang melanggar tiga kali secara berturut-turut maka masuk dalam kategori yang independent artinya yang berlanjut. Semua ini bertujuan agar seluruh santriwan dan santriwati dapat mengikuti peraturan-peraturan yang telah diterapkan di Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14. Disamping itu para santri juga di didik untuk berdisiplin guna tepat waktu dalam melaksanakan tugasnya.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Pengumuman Kenaikan Kelas Annur Darunnajah 8 Cidokom TA 2019-2020

PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 BISMILLAHRRAHMANIRRAHIM SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TMI ANNUR DARUNNAJAH 8 CIDOKOM Nomor: 74/TMI-DN8/V/2020 HASIL UJIAN AKUMULATIF SELAMA TAHUN PELAJARAN 2019/2020 PONDOK PESANTREN