NoBar Fii Ma’had, Seru!!
Menu

NoBar Fii Ma’had, Seru!!

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Malam itu para santriwati mengantri untuk membeli tiket seharga Rp 500/tiket demi mengikuti kegiatan yang tak kalah serunya yaitu NoBar. Dikalangan para santri NoBar dikenal sebagai nonton bareng. NoBar setelah ujian mid semester ini bertujuan sebagai hiburan para santriwati setelah ujian 2 minggu lamanya. Acara ini dipegang oleh bagian pengajaran OSDC putri, dan terlaksana tepat di tanggal 27 maret 2014 di malam hari.

Seluruh Santriwati mengikuti NoBar ini kecuali santriwati 3 MTs dan 6 MA. Santriwati 3 MTs esoknya masih dihadapkan oleh ujian UAMBN. Sedangkan 6 MA masih dihadapkan oleh ujian lisan Niha’i. pada malam itulah santriwati menikmati NoBar, dengan ditemani angin yang berhembus lembut.

Selain mengantri membeli tiket para santri pun mengantri sanck makanan yang disediakan oleh beberapa pengurus utuk menemani NoBar agar tidak bosan dan lebih berwarna lagi. Para santriwati sangat berantusias dengan acara NoBar itu. Acara yang berlangsung pukul 21.00-23.30 WIB.

Angin malam yang bersahabat dan mendukung itu membuat suasana menjadi berwarna di lapangan futsal itu. Pada kali film dengan judul ‘’semesta mendukung’’ inilah film yang ditonton oleh para Santriwati. Film ini menceritakan seorang anak laki-laki yang ahli dalam bidang sanis. Ia sangat rajin belajar dan selalu berusaha untuk mengikuti perlombaan sains internasional di Singapura. Dengan usaha dan kemampuannya, akhirnya ia bisa mengikuti l;omba internasional tersebut dan menjadi pemenang dalam perlombaan itu.

Dengan kisah inilah yang akan memberikan sumber inspiratif untuk para santriwati agar lebih giat lagi dalam belajar,serta berusaha untuk tidak pantang menyerah disetiap masalah walau sulit dihadapi dan  berusaha untuk menggapai cita-cita. Semua inilah yang menjadi menarik. So, mari kita perbanyak nonton yang beredukasi.

[Yana Zein XI B MA/Adawiyah]

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait