Menu

MTs N 2 Palangkaraya ke Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

tamu pesantren darunnajah, mts negeri palangkaraya kalimantan tengah ke darunnajahJAKARTA/dn.com – Pondok Pesantren Darunnajah menerima kedatangan tamu pagi ini, Sabtu 14 Jumada Tsani 1436 H/4 April 2015 yang berasal dari MTs Negeri 2 Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Sebanyak 8 guru dan didampingi oleh kepala kantor wilayah departemen agama Kalimantan tengah, tiba di Darunnajah pk. 09.00 WIB di Baitul Wakif, kediaman wakif yang diperntukkan menerima tamu-tamu pesantren dan kantor sekretaris.

Pimpinan Pesantren yang berhalangan hadir diwakilkan oleh Kepala Biro Pendidikan, H. Hasyim Syaban, S.Pd.I dan Kepala MTs Darunnajah, Ust. M. Hasan Darojat, SQ, MA. dan Bagian penerima tamu Organisasi Santri Darunnajah (OSDN).

Semoga kedatangan sesama lembaga pendidikan ini dapat saling mengambil manfaat untuk bersama memajukan lembaga Islam demi kemajuan ummat Islam di manapun berada.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Alumni Darunnajah Lanjutkan Studi di IIUI Pakistan

Saat ini sudah sangat banyak alumni Pesantren Darunnajah yang melanjutkan pendidikannya di seluruh penjuru dunia dan salah satunya di Pakistan. Kali ini kita akan menceritakan,

Pondok Pesantren Putri Al-Manshur Darunnajah 3 Serang Banten

Praktek Manasik Haji

Serang, (18/02/20) seluruh santriwati kelas 3 Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah melaksanakan kegiatan Praktek Manasik Haji. Kegiatan Praktek Manasik Haji adalah salah satu materi dalam