Ms. Ayuko Takatani Kepala Unit Riset Pedidikan Luar Negeri Datang Ke Darunnajah Jakarta

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jakarta/Dn.com-Jumat 11Februari 2011. Darunnajah Pusat kedatangan tamu dari Jepang Ms. Ayuko Takatani kepala unit Riset dari pendidikan Luar Negeri, dari Devisi Analisis Perencanan Riset, Kementerian Pendidikan dan budaya, Olah Raga serta Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Jepang (MEXT) kedatangan Ms. Ayuko Takatani dan lainya ke Darunnajah ini di sambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah Drs.H. Sofwan Manaf, M.Si serta kepala Biro Pendidikan dan Guru Darunnajah.

Kedatangan tamu dari Jepang ke Pondok Pesantren Darunnajah itu bertujuan untuk meriset secara garis besar mengetahui jumlah santri, tenaga pengajar dan stafnya setelah para santri lulus dari Darunnajah akan di lanjutkan kemana? serta bagaimana penepatan komposisi tenaga pengajarnya, tentang pengaturan kurikulumnya dan manajemen sekolah dalam sumber dana dan kejuaran-kejuaran yang diraih oleh para santrinya. pukul 16.00 pun mereka tamu dari Jepang mohon izin untuk pulang meninggalkan Pondok Pesantren Darunnajah.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika