Menu

Motivasi Bersama Halimah Alaydrus: Muhasabah Hati Menuju Cinta Ilahi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Motivasi Bersama Halimah Alaydrus: Muhasabah Hati Menuju Cinta Ilahi

Darunnajah Jakarta- Ustadzah Halimah Alaydrus adalah seorang ‘Alim, motivation training Islami sekaligus penulis. Sudah banyak beliau menulis mengenai motivasi Islami salah satu bukunya yang menjadi best Seller di Indonesia ialah :Bidadari Bumi 9 Kisah Wanita Shalihah. (18/08/2018) berkesempatan hadir ke Pondok Pesantren Darunnnajah mengisi pengajian dan Motivasi diri mengenai Muhasabah Hati.

Seluruh Santri Darunnajah, seluruh Ustadzah dan Beberapa Ibu-ibu pengajian setempat ikut menghadiri acara pengajian tersebut. Dalam materinya Ustadzah Halimah Alaydrus menyampaikan beberapa hal mengenai Muhasabah hati “muhasabah hati adalah mempertanyakan hati kita, bagaimana perjalanan kita menuju kepada Allah, sudah benarkah?” Ujarnya. Pertanyaan-pertanyaan yang menyentuh hati ini, tentu menohk para hadirin yang mendengarkan.

“pesanku kepada kalian para Santri, tolong sayangi memori kalian, jangan diisi dengan lagu-lagu, wajah para artis korea yang ganteng-ganteng. Karena kita hidup untuk mencari Ridho Allah SWT. Jangan menghabiskan waktu untuk memikirkan si“dia”yang fana. Jaga dirimu. Dan Insya Allah diapun juga kelak hanya akan membahagiakan dirimu.” Tutur Ustadazah Halimah. Tentu kata-kata ini membuat para santri malu-malu, dan senyum-senyum sendiri.

Setelah mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadzah Salimah ,para tamu yang hadir mengantri untuk bisa berfoto bersama. “motivasi yang disampaikan tadi, sangat berkesan buat ana, sangat mendorong ana untuk berusaha menjadi wanita yang shaleh lagi.” Ujar Muhimma santriwati kelas  5 TMI>

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait