Moment Perpulangan Gelombang Pertama Al-Hasanah

Moment Perpulangan Gelombang Pertama Al-Hasanah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Loading...

Dalam hadits di katakan bahwa, ” Barang siapa yang keluar rumah dalam keadaan mencari ilmu, maka ia termasuk fii sabiilillah sampai ia kembali pulang.” dan berkenaan dengan hadits ini, sudah jelas bahwa santri Al-Hasanah selama ini telah berjuang dijalan Allah dengan mencari ilmu 6 bulan lamanya. dimulai dengan niat yang ikhlas untuk mencari ilmu alhamdulilah proses pembelajaran santriwati berjalan dengan baik.

Tanpa terasa waktu bergulir sangat cepat, segala acara telah selesai adanya pada tahun ini. Dengan selesai nya masa pembelajaran ini, menandakan tutup nya akan segala ceritanya pada tahun ini. dan setelah ini, mari membuka lembaran baru di tahun ajran baru dengan penuh keikhlasan yang lebih.

Loading...

Sebuah hari yang di dambakan oleh para santri kini kian datang. sebuah harapan akan dimana hari mereka bisa bertemu dengan orang tua dan melepas rindu mereka yang selama ini terpendam. panggilan atas nama mereka yang menandakan datangnya orang tua mereka untuk menjemput membuat hati mereka sangat senang.

Terlebih lagi, bahwa hari ini ialah jadwal hari perpulangan bagi kelas 1 dan 3 TMI. dimulai dari pagi hari pukul 07.00-11.00 semua santri kelas 1 dan 3 sibuk dalam memperhatikan barang bawaan mereka. dibantu oleh kakak OSDN alhamdulillah perpulangan ini lancar hingga semua santri masuk ke dalam kendaraan mereka masing-masing.

 

 

Loading...

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah