Search
Close this search box.
blank

Tasyakuran dan Silahturahmi Meriah di Milad Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 yang Ke-17

Tasyakuran dan Silahturahmi Meriah di Milad Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 yang Ke-17

blank

blank

Pada Jum’at, 01 Maret 2024, Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 merayakan tasyakuran dan silahturahmi dalam rangka memperingati milad yang ke-17. Kegiatan ini menjadi momen istimewa dengan melibatkan seluruh elemen pondok, mulai dari santriwati, dewan guru, hingga para alumni yang diundang untuk ikut serta.

blank

Acara yang dipenuhi semangat kebersamaan ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti khataman Al-Quran, penampilan grup marawis, dan sajian nasyid yang memukau. Santriwati kelas 5 dan ustadzah turut ambil bagian sebagai panitia acara, menunjukkan keterlibatan aktif mereka dalam mensukseskan perayaan milad ini.

blank

Khususnya, acara ini menjadi ajang silaturahmi dengan mengundang para alumni Darunnajah 9. Hal ini menciptakan atmosfer yang penuh nostalgia dan kehangatan, di mana generasi penerus dapat berbagi pengalaman serta meresapi jejak awal mula merintisnya pondok pesantren ini.

blank

Acara tasyakuran juga dipenuhi oleh kegiatan mengenali sejarah awal mula berdirinya Darunnajah 9. Para peserta dapat menyaksikan short movie yang menceritakan perjalanan pesantren ini sejak awal merintis hingga kini. Film pendek tersebut menjadi sarana edukatif sekaligus hiburan yang menarik untuk semua peserta yang hadir.

blank

Dengan penuh semangat dan meriah, milad Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 yang ke-17 ini tidak hanya menjadi momen perayaan, tetapi juga momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar-santriwati, guru, dan alumni. Keberhasilan acara ini menjadi bukti nyata dari kekompakan dan dedikasi mereka dalam menjaga dan mengembangkan tradisi pondok pesantren yang bernilai tinggi. Selamat ulang tahun yang ke-17, Darunnajah 9! Semoga tetap berjaya dan memberikan inspirasi bagi generasi penerus.

-sq

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah