Mengenal Lebih Dalam Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5
Menu

Mengenal Lebih Dalam Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5

Darunnajah 5

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5 – 13 Desember 2018 . Alhamdulillah di usia yang ke 14 tahun ini Pondok Pesantren An Nahl menjadi Pondok Pesantren yang istiqomah memberi dan mengasuh para santriwan dan santriwati agar bisa menjadi manusia yang kelak bisa menjadi pemimpin-pemimpin umat.

Selalu tercurahkan pikiran, tenaga dan materi untuk terus membangun Pondok Pesantren dan untuk terus mengabdi kepada negri, Memberi atau mencetak generasi-generasi yang kelak bisa berguna bagi negara tercinta Republik Indonesia.

blank
Suasana Pondok Pesantren An Nahl Darunnajah 5 yang sangat nyaman untuk kegiatan belajar dan mengajar

Di Pesantren ini juga di ajarkan tentang kesederhanaan dan saling berbagi kepada yang lebih tua ataupun yang lebih muda. Sebagai pendidik kita harus mengajarkan para santriwan dan santriwati tentang kesederhanaan karena dengan diajarkan itu para santri jika sudah lulus dari pondok pesantren tidak menjadi manusia yang tamak atau rakus akan harta.

blank
Pramuka darunnajah 5 perekat banggsa

Banyak sekali exstrakulikuler yang diadakan di Pondok Pesantren An Nahl . Salah satunya yaitu pramuka, Dengan belajar dan berlatih dalam kegiatan pramuka pra santriwan dan santriwati selalu belajar akan kesetia kawanan dan tidak lupa untuk mencintai alam sekitar .

Belum lagi tentang kedisiplinan di Darunnajah 5

Kedisiplinan sangat dijunjung tinggi karena tanpa kedisiplinan para santri akan melakukan hal-hal yang tidak terarah dan bisa menghancurkan generasi muda bangsa kita. Maka dari itu di gencarkan kedisiplinan di seluruh penjuru pesantren agar para santri terbiasa hidup dengan disiplin.

( Sahabat Pena : Muhammad Hafiz )

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Semarak Idul Adha, IKPDN Yordania Qurban Secara Kolektif

Syariat islam membolehkan berkurban secara kolektif, atau dengan cara pengumpulan dana dari beberapa orang. Diriwayatkan hadis dari sahabat Jabir RA, bahwasanya, “Nabi memerintahkan kepada kami