Search
Close this search box.
blank

Mengabadikan Momen Indah Kebersamaan Dalam Perfotoan Santri TMI

Mengabadikan Momen Indah Kebersamaan Dalam Perfotoan Santri TMI

blank

Sabtu dan Ahad 24 – 25 Februari 2024, Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 mengadakan acara tahunan yang selalu ditunggu-tunggu, yakni Perfotoan Kelas Santri TMI. Sebuah inisiatif yang mendapat dukungan penuh dari Departemen Pendidikan Darunnajah 14, acara ini berhasil menyatukan seluruh santri mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 TMI juga jajaran dewan guru.

blank
Kelas 2C dalam perfotoan kelas

Sesi pertama, berlangsung di Stadion Darunnajah 14, melibatkan seluruh santri TMI dan dewan guru. Suasana kekeluargaan begitu terasa saat mereka berduyun-duyun untuk mengabadikan momen berharga ini. Sementara itu, sesi kedua membawa nuansa keakraban yang lebih mendalam. Di depan Masjid Jami Birrul Walidain Darunnajah 14, tiap kelas menyusun formasi untuk sebuah potret kebersamaan yang tak terlupakan.

blank
Kelas 5B dalam perfotoan kelas

Mengutip kalimat dari KH. Hasan Abdullah Sahal, “Seindah-indah masa adalah masa di kala menuntut ilmu. Seindah-indah pengalaman adalah pengalaman menuntut ilmu. Bersyukurlah karena kalian mengalaminya di Pesantren,” memberikan hikmah dalam kesederhanaan kata-katanya.

blank
Kelas 4C dalam perfotoan kelas

Tidak hanya menjadi ajang pemotretan, acara ini juga menjadi panggung bagi para santri dengan berlomba-lomba menciptakan background kelas terbaik. Kreativitas mereka tampak dalam setiap sudut foto.

blank
Kelas 1F dalam perfotoan kelas

Acara berlangsung dengan lancar di bawah langit cerah, menambah keindahan momen tersebut. Kebersamaan, semangat, dan antusiasme meliputi setiap santri yang turut serta. Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 sekali lagi berhasil menciptakan kenangan tak terlupakan dalam perjalanan menuntut ilmu.

blank
Perfotoan bersama santriwati TMI dan ustadzah

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah