Menu

Memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Jakarta/dncharity.org-Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta,Ahad,05/02/2012,M/12 Rabi’ul Awwal 1433 H .telah memperingati hari Maulid Nabi Nabi Muhammmad SAW bertempat di Gor Pondok Pesantren Darunnajah yang di hadiri oleh para santriwan  dan santriwati Darunnajah di mulai sejak pukul 08.00 sampai pukul 11.00 Wib.setelah pembacaan ayat suci Al-Qur’an  di sambung dengan sambutan-sambutan  dari ketua OSDN Puti dan OSDN Putra kemudian di lanjut Sambutan dari Kepala Biro Pengasuhan yaitu Ust.Agus Sugianto,S.Ag, MM.

Dengan penceramah ust.Harir Rizal,S.H.I,.Ustd Dari Darunnajah sekaligus Alumni.Sebelum Ust. Harir menyampaikan tausiyah, Ust. Abadi, salah satu Alumni Darunnajah yang akan melanjutkan studinya ke Universitas Islam Madinah juga memberikan tausiyah kepada seluruhnya yang hadir dalam acara tersebut, yakni perihal ciri-ciri umat Rasul yang mengikuti sunnahnya. Sedangkan pesan Ust. Harir dalam tausiyahnya, hendaknya seluruh santri yang mencintai Rasulullah saw. minimal menjalankan SMS, yakni; 1. Setia dengan Syahadat, 2. Melestarikan Al-Qur’an, dan 3. Sabar. Acara ditutup dengan penampilan Marawis santriwan kelas III TMI.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Guru Atau Dokter
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Tentukan Pilihan Mu Sekarang! Mau Jadi Guru Atau Dokter?

Sedari kecil dulu kalau ditanya cita-cita nanti besar mau jadi apa maka diantara jawaban anak-anak mayoritas adalah ingin jadi dokter. Jawaban tersebut antara lain disebabkan