Melatih Kedisiplinan Anak
Menu

Melatih Kedisiplinan Anak

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Melatih Kedisiplinan Anak

Disiplin merupakan perasaan patuh dan taat kepada sebuah peraturan atau nilai-nilai yang dipercaya merupakan sebuah tanggung jawab yang harus dipenuhi.

Penanman disiplin sangat lah baik untuk anak. Apabila mereka sudah disiplin mereka akan menjadi orang yang sangat bertanggung jawab.

SD Islam Darunnajah mempunyai ekstrakulikuler untuk melatih anak disiplin yaitu PASKIBRA.

Paskibra adalah sarana yang paling cocok untuk melatih kedisiplinan. Terlihat dari semua aba-aba yang di miliki paskibra.

Contohnya “siap gerak” ketika aba-terdengar semua anggota sudah dalam sikap siap, “berhenti gerak” semua anggota berhenti bergerak.

Dengan contoh di atas terlihat bahwasanya anggota paskibrak pasti akan patuh kepada pimpinannya, dengan begitu mereka akan terlatih kedisiplinan mereka.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa