Tim Futsal SD Islam Darunnajah Jakarta mengikuti ajang McD’s Junior Futsal Championship

Minggu, 22 Otktober 2017 Tim Futsal SD Islam Darunnajah Jakarta mengikuti ajang McD’s Junior Futsal Championship yang diselenggarakan di GOR Cilandak Town Square, Cilandak Jakarta Selatan.

Junior Futsal Championship Ajang Pembuktian Kwalitas Futsal Darunnajah

Junior Futsal Championship Ajang Pembuktian Kwalitas Futsal Darunnajah

Tahun ini merupakan yang kedua kalinya tim futsal Darunnajah mengikuti ajang McDs Junior Futsal Championship, dimana pada tahun sebelumnya tim futsal darunnajah dapat mencapai babak 8 besar.

Komposisi materi pemain tahun ini ada sedikit perubahan, dimana ada 2 pemain yang sudah lulu sekolah, namun di tim utama hanya mengalami satu pergantian

Target tahun ini tentunya lebih tinggi dari tahun sebelumnya, wajar karena tahun ini tentunya harus lebih baik dari tahun sebelumnya dari segi persiapan, Teknik, dan juga latihan yang begitu panjang durasinya.

Semoga tahun ini menjadi pembuktian para pemain futsal SD Islam Darunnajah yang telah belatih dengan tekun dan keras serta dapat mempersembahkan Juara utama sebagai pesembahan terakhir bagi sebagian besar pemain tim utama yang merupakan siswa kelas akhir.

Ayo ramaikan dan dukung tim futsal Darunnajah di GOR Cilandak Town Square bagi para siswa ataupun wali siswa yang ingin menyaksikan tim kesayanganya berlaga.

 

Pemain Utama: Muhammad Rayhan, Muhammad Ibad, Ahmad Rasydan, Muhammad Nabil, Muhammad Alfian

Pemain Cadangan: Muhammad Zidni, Muhammad Syauqi, Nurqolbi Aditya, Muhammad Hasan, Muhammad Khadafi

Manager Tim: Bahrul Arifuddin, S.Pd.I

Pelatih: Abdul Rosyid