Manamkan Pola Pendidikan Santri Dengan Penugasan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Salah satu pola pendidikan yang di terapkan dalam aktifitas santri yaitu adalah dengan Penugasan. Santri di tuntut agar mandiri dan siap melaksanakan tugas sehingga santri dapat terjun langsung dalam semua kegiatan yang ada, mulai dari setiap kepanitiaan, penanggung jawab acara, pengurus organisasi santri dll.

Maka tidak heran, para santri setelah menjadi alumni mereka menjadi orang yang di tunggu – tunggu oleh Bangsa dan Negara.

Contoh kecilnya saja : Pagi ini di Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 menugasi para santri nya untuk membersikan sekitar stadion yang akan di resmikan oleh Wakil Bupati Serang Bpk. Drs. H. Pandji Tirtayasa, M. Si.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Inilah Amalan Untuk Menghindari Sialnya Bulan Shafar!

Rabu (23/9/2020) Pernah gak sih kalian mendengar larangan untuk menikah di bulan Shafar? Kalau larangan untuk bepergian jauh pada bulan Shafar dengan beralasan bahwa bulan

Hujan
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Do’a Ketika Turun Hujan Sebagai Pencegah Banjir

Assalamu’alaikum Sahabat Muslim, lagi pada diguyur hujan ya? Tanpa terasa kini Indonesia telah masuk kedalam musim penghujan, bahkan beberapa kawasan di daerah Bogor dan Jakarta