Api Unggun Sudah Menyala

Api Unggun Sudah Menyala

Rabu (06/04/16) tepatnya selepas shalat isya berjama’ah para santriwati bergegas menuju Lap. Futsal guna melaksanakan malam api unggun sekaligus pemilihan Miss Ambassador LT 2016 di Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining.

Acara api unggun merupakan penutup dari berbagai rangkaian agenda sebelum menuju grand closing esok hari, maka dari itu malam api unggun merupakan moen yang ditunggu dan dinanti sejak kegiatan LT ini berlangsung. Adapun beberapa penampilan yang turut memeriahkan malam api unggun adalah pentas seni yang ditampilkan oleh salah satu kelompok terbaik yang telah diseleksi.

Upacara dibawakan oleh saudari Melisa Oktaviani dan Firyal Umamah keduanya merupakan santriwati kelas X MA sekaligus panitia. Upacara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh saudari Darimah santriwati kelas X MA. Hadir dalam kesempatan tersebut beberapa jajaran Ustadzah turut berpartisipasi meramaikan agenda malam tersebut.

Selain itu, upacara juga dihadiri langsung oleh Pembimbing LT sekaligus Pembimbing Koordinator Pramuka Putri yakni Usth. Cucu Cahyati yang juga menjadi Pembina Upacara Api Unggun. Setelah berbagai teknisi kegiatan upacara selesai, berlanjutlah kepada acara yang ditunggu-tunggu yakni pemilihan Miss Ambassador.

Untuk acara Miss Ambassador akan diikuti oleh seluruh kelompok LT yakni tepatnya terdapat 24 Calon Miss Ambassador yang siap dipilih dan diseleksi menjadi 1 terbaik yang layak menjadi Miss Ambassador LT tahun 2016.

Ditunggu kelanjutan berikutnya ya…!

(WARDAN/Annisa)