Api Unggun Sudah Menyala
Api Unggun Sudah Menyala

Rabu (06/04/16) tepatnya selepas shalat isya berjama’ah para santriwati bergegas menuju Lap. Futsal guna melaksanakan malam api unggun sekaligus pemilihan Miss Ambassador LT 2016 di Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining.

Acara api unggun merupakan penutup dari berbagai rangkaian agenda sebelum menuju grand closing esok hari, maka dari itu malam api unggun merupakan moen yang ditunggu dan dinanti sejak kegiatan LT ini berlangsung. Adapun beberapa penampilan yang turut memeriahkan malam api unggun adalah pentas seni yang ditampilkan oleh salah satu kelompok terbaik yang telah diseleksi.

- Advertisement-

Upacara dibawakan oleh saudari Melisa Oktaviani dan Firyal Umamah keduanya merupakan santriwati kelas X MA sekaligus panitia. Upacara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dilantunkan oleh saudari Darimah santriwati kelas X MA. Hadir dalam kesempatan tersebut beberapa jajaran Ustadzah turut berpartisipasi meramaikan agenda malam tersebut.

Selain itu, upacara juga dihadiri langsung oleh Pembimbing LT sekaligus Pembimbing Koordinator Pramuka Putri yakni Usth. Cucu Cahyati yang juga menjadi Pembina Upacara Api Unggun. Setelah berbagai teknisi kegiatan upacara selesai, berlanjutlah kepada acara yang ditunggu-tunggu yakni pemilihan Miss Ambassador.

Untuk acara Miss Ambassador akan diikuti oleh seluruh kelompok LT yakni tepatnya terdapat 24 Calon Miss Ambassador yang siap dipilih dan diseleksi menjadi 1 terbaik yang layak menjadi Miss Ambassador LT tahun 2016.

Ditunggu kelanjutan berikutnya ya…!

(WARDAN/Annisa)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor menyelenggarakan pendidikan Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMP, SMA, SMK sampai Perguruan Tinggi. Pesantren ini memadukan kurikulum Pondok Modern Gontor, Nasional dan Salaf. Darunnajah Cipining menyediakan banyak beasiswa untuk santri berprestasi dan santri tahfidz Al-Qur'an. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti pramuka, silat, jurnalistik, drum band, dll. Kampus Darunnajah Cipining berada di atas lahan seluas 170 hektare, di Cigudeg Bogor Jawa Barat. Dengan pemandangan alamnya yang sangat indah pesantren ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, asrama, koperasi, guest house (penginapan), lapangan olahraga, sekolah, perkantoran, laboratorium, komputer, internet, dll.