Majlis Ta’lim Bagi Para Istri Guru Darunnajah
Menu

Majlis Ta’lim Bagi Para Istri Guru Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Suasana Pengajian Istri Guru Darunnajah
Suasana Pengajian Istri Guru Darunnajah

Seperti biasa, tepat pada kamis sore selepas ashar peantren mengadakan kegiatan majlis Ta’lim bagi para istri guru Darunnajah 2 Cipining untuk dapat bersilaturahmi, bersholawat dan juga mendengarkan berbagai nasehat baik dari pemateri maupun dari pimpinan pesantren langsung.

Kamis (17/03/16) kemarin, hadir Ust. Mulyadi Abbas sebagai pemateri dengan Tema Kekuasaan Allah atau  ”Kun Fayakun”. Acar pengajian diawali dengan pengabsenan dan juga sholawatan. Setelah itu dilanjutkan dengan nasihat yang disampaikan oleh pimpinan pesantren yakni KH. Jamhari Abdul Jalal Lc.

Acara berjalan dengan tenang dan khidmat, setelah pak kyai selesai barulah dianjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh para petugas Ta’lim sesuai jadwalnya. Acara diakhiri dengan termin pertanyaan, lalu disempurnakan dengan Bersalam-salaman dengan Ibu Pimpinan Pesantren dan juga para jama’ah lainnya.

(WARDAN/Annisa)

 

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Rapat Koordinasi Musyrif Kamar Pengasuhan Santri

Ahad (09/08/2020) Biro Pengasuhan Santri melakukan rapat bersama dengan para musyrif kamar seluruh rayon untuk menyampaikan beberapa poin mengenai peran musyrif sebagai pembimbing kamar setiap

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Tadabbur Al Qur’an, Memetik makna hikmah yang sesungguhnya

يُؤْتِى ٱلْحِكْمَةَ مَن يَشَآءُ ۚ وَمَن يُؤْتَ ٱلْحِكْمَةَ فَقَدْ أُوتِىَ خَيْرًا كَثِيرًا ۗ وَمَا يَذَّكَّرُ إِلَّآ أُو۟لُوا۟ ٱلْأَلْبَٰبِ “Allah menganugerahkan hikmah kepada siapa yang dikehendaki-Nya.