Menu

Majelis Jum’at Pagi Bersama Bapak Pimpinan

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Majelis Jum’at Pagi Bersama Bapak Pimpinan merupakan salah satu bentuk kegiatan rutin Mingguan yang ada di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14. di laksanakan setiap ba’da shalat shubuh hari Jum’at oleh seluruh Santri dan Asatidz. Bertujuan untuk meningkatkan spiritual dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sertam menyamakan persepsi dan mengontrol kegiatan Santri di pagi hari.

Sabtu sampai kamis para santri full kegiatan belajar mengajar di kelas dari jam 07-00 sampai jam 14:30, bergelut dengan pelajaran-pelajaran, hafalan-hafalan kadang juga banyak tugas yang diberikan oleh para Ustadz, dengan kesungguhan, dan keseriusan mereka jalani semua dengan berharap ridho ilahi agar dapat menguasai semua pelajaran dan kelak dapat mengamalkanya.

Penat, bosan kadang mungkin terasa dalam menjalani kegiatan itu semua namun untunglah ada para asatidz khususnya Bapak pimpinan pesantren yang siap meberikan struman-struman motivasi, nasihat- nasihat kebaikan yang sangat di butuhkan untuk mengisi relung Hati.

Seperti nampak foto di atas, para santri dan para asatidz dengan hikmat mendengarkan nasihat dari Bapak pimpinan, dalam acara rutin mingguan yaitu Pengajian Bersama Pimpinan setiap Jum’at Subuh.

Dalam kesempatan subuh tadi Bapak Pimpinan mengingatkan tentang Syarat Menuntut ilmu terlebih tentang Bagaimana Pentingnya Menghormati Guru dan Mentaati Orangtua.

Ya allah berkahilah kami dalam majlis-majlis kami dan dalam segala urusan Kami. AAMIIN Barakallah.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Serunya Diskusi Bidayatul Mujtahid Bersama Syaikh Dr. Shawki

Untuk meningkatkan kualitas mahasiswanya, Sekolah TInggi Agama Islam (STAI) Darunnajah mengadakan diskusi mingguan “Kajian Bidayatul Mujtahid”. Kegiatan yang berlangsung setiap hari Selasa ini menghadirkan pembicara