Lonceng Membangun Disiplin Yang Lebih Baik
Menu

Lonceng Membangun Disiplin Yang Lebih Baik

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

(Serang/Nurul-Ilmi.com) Kini Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 telah memiliki lonceng baru yang bunyi pukulannya terdengar hingga diluar area Pesantren. Lonceng tersebut dibuat dan rancang oleh tangan-tangan para Asatidz Nurul Ilmi yang dibuat dalam kurun waktu yang sangat singkat yaitu selam 2 hari (14/12).

Tepat pukul 06.00 WIB pagi tadi para Pengurus OSNI (Organisasi Santri Nurul Ilmi) Putra baris dilapangan Multifungsi bersamaan dengan Ustadz Vema dan Ustadz Agung guna memberikan pengarahan kepada para pengurus tentang bagaimana lonceng tersebut digunakan.

Lonceng tersebut akan ditempatkan didepan Masjid Nurul Ilmi yang nantinya akan menjadi pusat waktu kegiatan  pesantren berlangsung, dimulai dari waktu kegiatan belajar,  sholat hingga sekolah.lonceng tersebut hanya boleh dipukul oleh para pengurus OSNI juga para ustdaz dan sangat dilarang untuk para santri ataupun Anggota. “semoga dengan adanya lonceng baru tersebut semua kegiatan yang ada dipesantren bisa  lebih disiplin lagi” ujar Audrey santri kelas 2 TMI.

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait