Pemasangan Gazebo Baru Di Area Jardin
Pemasangan Gazebo Baru Di Area Jardin

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta terus berbenah diri dalam meningkatkan kualitas layanan pendidikan. Disamping menyiapkan tenaga pendidik yang professional, darunnajah pun meningkatkan sarana dan prasana penunjang dalam proses layanan. Dengan adanya sarana dan prasarana pernunjunag yang baik, nyaman, diharapkan para santri dapat belajar dengan nyaman.

Salah satu proses dalam meningkatkan sarana dan prasarna yakni, pemasangan Gazebo Baru Di Area Jardin yang bertujuan memberikan fasilitas kepada wali santri yang menengok putrinya, sekaligus tempat anak santri belajar dan berdiskusi dalam memahami ilmu-ilmu yang talah merka pelajara dikelas. Dengan adanya fasilitas ini pihak pesantren berharap timbul rasa aman, damai.

- Advertisement-

Pemasangan Gazaebo baru dilaksanakan pada 7 Maret 2017 pukul 16:00-17:30 yang pasang oleh bagian Biro Rumah Tangga Pesanren Darunnajah, yang berujumlah 20 gazebo. Gazebo baru ini dipasang di Jardin dan dibeberapa titik diarea asrama.

Jardin (Taman Parkir) Pesantren Darunnajah Jakarta Asrama Putri Lebih Indah Dengan Gazebo
Jardin (Taman Parkir) Pesantren Darunnajah Jakarta Asrama Putri Lebih Indah Dengan Gazebo

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Darunnajah Charity adalah lembaga Darunnajah yang fokus di bidang sosial dan kemasyarakatan. Darunnajah Charity menerima donasi dalam berbagai bentuk, baik zakat, infaq, shadaqah, wakaf ataupun lainnya. Darunnajah Charity memiliki banyak program sosial kemasyarakatan. Diantaranya; Beasiswa dhuafa, panti asuhan, bakti sosial, posko bencana alam, dll. Lembaga ini juga melibatkan santri dalam kegiatannya sehingga santri dapat belajar peduli dengan sesama dan indahnya berbagi. Banyak sekali santri, warga, korban bencana dan pihak-pihak lain yang merasa terbantu dengan adanya lembaga Darunnajah Charity.