Menu

Layaknya Sebuah Tempat Wisata, Inilah Sederet Fasilitas Menarik Yang Bisa Anda Nikmati Di Darunnajah 2 Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Darunnajah, 25 November 2017

Dalam sebuah lembaga pendidikan bukan hanya kualitas belajar dan pengajar yang menjadi faktor utama wali murid menitipkan anaknya untuk menimba ilmu di sekolah, akan tetapi kuantitas dalam segi fasilitas yang tersedia di dalam lingkungan belajar juga sangat besar pengaruhnya untuk menarik minat para orang tua untuk menyekolahkan anaknya, agar memberikan kenyamanan dalam belajar

Darunnajah 2 Cipining sebuah lembaga pendidikan yang berbasis pesantren moderen, berlokasi di daerah kampung Cipining Kabupaten Bogor provinsi Jawa Barat, pesantren ini telah meluluskan ratusan alumni sejak tahun 1994 hingga sekarang. Selain kualitas keilmuan yang di miliki pesantren ini fasilitas yang cukum mempuni juga alasan kenapa santri Darunnajah Cipining setiap tahunnya selalu bertambah.

Baru-baru ini Darunnajah Cipining telah membangun sebuah lokasi yang detinasinya tak kalah menarik di banding tempat wisata.
Apa sajakah fasilitas yang tersaji untuk memanjakan para santri di pesantren ini?

1. Kolam renang
Meski sebelumnya pesantren ini telah memiliki kolam renang yang terdapat di kampus 2, namun kolam renang ini sedikit kurang terawat karena jauh dari lokasi santri berasrama, maka di bangun kembali kolam renang yang ukurannya lebih besar, setandar wahana air yang ada di tempat wisata bahkan di fasilitasi waterboom dan kamar mandi.
2. Taman
Jika santri ingin beristirahat sejenak menghilangkan penat setelah berjam-jam berkutat dengan pelajaran, maka solusinya bisa datang untuk sekedar ngobrol atau memesan makanan dan minuman yang telah tersedia di taman kampus 3, bahkan bisa sambil menyaksikan santri lain olahraga karena lokasinya berdekatan dengan lapangan basket dan futsal.
3.Danau
Disini santri juga bisa belajar sambil menikmati indahnya hamparan danau yang indah, meski danau ini tidak tetlalu besar untuk ukurannya.
4. Lapangan sepak bola
Setiap santri tentu senang dengan kegiatan olahraga, akan tetapi walaupun tidak terlalu suka masih bisa untuk sekedar nongkrong di tribun untuk menyaksikan santri yang lain bertanding sepak bola.
5. Hutan
Mempunyai wilayah tanah yang begitu luas sekitar 86 hektare, masih banyak wilayah yang belum didirikan bangunan dan masih hutan belantara, disini santri bisa menikmati sensasi jelajah alam dengan di pandu langsung oleh bagian terkait.
Itulah tadi beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati di pesantren Darunnajah 2 Cipining jika menyekolahkan anaknya ke pesantren ini.

(Wardan/moz_art)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait