Latihan TC Paskibra Darunnajah Ke Cipanas Bogor
Menu

Latihan TC Paskibra Darunnajah Ke Cipanas Bogor

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankJakarta/dn.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya Darunnajah selalu mengadakan kegiatan Porseka (Pekan Olah Raga Seni dan Pramuka) menjelang tahun Ajaran baru acara tahunan ini ajang prestasi atau kegiatan-kegiatan para santri.

Salah satu kegiatan Darunnajah yang paling inti dalam acara porseka ini adalah pasukan Paskibra yang mana harus berlatih dengan keras dan di siplin bagaimana cara baris berbaris yang benar para santri ini berlatih di saat para santri yang lain libur. Karena di Darunnajah saat ini banyak renovasi maka pasukan pengibar bendera/Paskibra Darunnajah untuk konsentrasi dalam latihan dan tidak terganggu maka sejak tanggal 2 juli 2011 TC PASKIBRA Darunnajah berangkat untuk latihan di daerah cipanas Bogor.

Kegiatannya meliputi Latihan fisik, materi untuk pengibaran dan pembinaan mental. Jumlah peserta 25 orang santri kls IV dan 4 orang santri kls VI sebagai pembina dan 1 guru pendamping. Alhamdulillah semua peserta diberi kesehatan sampai akhir kegiatan ini. Dan acara TC ditutup dengan pelantikan pada hari Selasa 5 juli 2011 dan langsung kembali k Darunnajah.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

HASIL TES SELEKSI MASUK GELOMBANG KETIGA DARUNNAJAH JAKARTA

بسم الله الرحمن الرحيم SURAT KEPUTUSAN 67.A/PPSB-TMI/DN/VI/2020 TENTANG HASIL TES SELEKSI MASUK GELOMBANG KETIGA TARBIYATUL MUALLIMIN/AT AL-ISLAMIYAH (TMI) PONDOK PESANTREN DARUNNAJAH TAHUN AJARAN 2020-2021