Latihan Beksi Mahasiswa dan Guru Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Pelaksanaan Silat Beksi Tradisional H. Hasbullah di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta telah memasuki pekan kedua terhitung dari hari Ahad pekan kemaren (19/01) pembukaan latihan Silat Beksi tersebut dilakukan.

Latihan yang dijadwalkan setiap Ahad sore ba`da shalat Ashar ini bertempat di halaman SDI Darunnajah Jakarta, dengan jumlah perserta kurang lebih 40 orang, terdiri dari Ustadz dan Mahasiswa Mahad Aly Darunnajah.

Latihan Silat Beksi Tradisional H. Hasbullah ini selama dua pekan berturut-turut dihadiri Guru Besar Bp. Sabenuh Masir. Tidak banyak yang diungkapkan Guru Besar Beksi ini selain keinginan bahwa: “Semoga ada yang jadi, dari latihan Beksi ini,” ungkap beliau.

“Dalam latihan Silat Beksi Tradisional H. Hasbullah ini bertujuan untuk mencetak para Pelatih Silat Tradisional.” Ungkap sala satu Pelatih Silat Beksi.

Kegiatan latihan yang dilakukan salama dua jam, berlangsung seru dan mengasyikkan, peserta didik Silat Beksi tidak di paksa melakukan kegiatan ataupun gerakan yang mereka tidak sanggup melakukannya, latihanpun dilakukan dengan membuat kelompok latihan dengan pelatih satu dalam setiap kelompok.

Semoga ini menjadi amal ibadah kita semua, khusunya untuk kemajuan Pondok Pesantren Darunnajah. Amin.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait