JAKARTA/dn.com – Upaya pengembangan Sumber Daya Manusia di Pondok Pesantren Daurnnajah selalu dikembangkan dengan berbagai hal, seperti dengan berpartisipasi dalam adanya kegiatan Work shop dan pelatihan-pelatihan kepada guru maupun untuk santri. termasuk upaya peningkatan kemampuan berbahasa Inggris yang merupakan salah satu bahasa resmi di Darunnajah ini.

Kamis, 19 Syaban 1432 H/21 Juli 2011 PImpinan Pesantren Daurnnajah memberikan tugas kepada jajaran pengejar Bahasa Inggris untuk mengikuti English Premier Skills yang diselenggarakan atas undangan dari British Council (BC) diselenggarakan di Auditorium Universitas Paramadina, Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan.

- Advertisement-

Peserta seminar guru-guru Bahasa Inggris dari tingkat SD, SMP, SMA. Tujuan dari Pelatihan ini adalah untuk belajar Bahasa Inggris bagi anak-anak menggunakan subjek sepakbola. seminar kerjasama dengan BC, premier league dengan trainer Ibu Ice. Acara diselenggarakan mulai pk 9.30 – 15.00. Darunnajah mengirim guru-guru B Inggris dan mahasiswa sebanyak 30 orang. Semoga ilmu yang mereka dapatkan bisa bermanfaat bagi kemajuan lembaga pendidikan di Darunnajah ini.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.