Laporan Umum Pertanggung Jawaban

Sebagai ketua organisasi santri nurul ilmi masa bakti 2018-2019, Ananda Faruk Dhiyaul Haq memberikan laporan umum atas kepengurusan yang telah ia pimpin selama satu tahun, 22/01/2019.

Acara dimulai dengan menyayikan lagu Hymne oh pondokku, Mars Darunnajah, dan lagu Indonesia Raya. dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Ust Hasyim Abdul Jamil, setelah itu dilanjutkan dengan pertanggung jawaban umum oleh ketua OSNI periode 2018-2019 Faruk Dhiyaul Haq.

Laporan ini dimulai dengan laporannya yaitu program kerja, surat menyurat, laporan dan sirkulasi keungan, kejadian penting, inventaris baru dan lama, serta prestasi yang ditoreh selama satu tahun kepemimpinannya.

Laporan ini diakhiri dengan suasana saat memimpin, suka duka saat menjabat, dan ucapan terima kasih kepada semua anggota OSNI yang telah bersama sama membangun nurul ilmi untuk lebih baik.

Ia juga berpesan kepada ketua OSNI masa periode baru agar dapat menjalankan amanah dengan baik serta dapat menegakan dispilin dan peraturan dengan baik dan lancar.

(Santri Tv/Rafi)