Laporan Rihlah Munadzomah OSDC dan Koordinator Masa Bhakti 2016 -2017
Menu

Laporan Rihlah Munadzomah OSDC dan Koordinator Masa Bhakti 2016 -2017

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Organisasi Santri Darunnajah Cipining dan Koordinator Pramuka yang ada di Pesantren Darunnajah 2 Cipining sangat berperan penting dalam sistem pendidikan dan pengasuhannya. Maka dari itu untuk membentuk mental dan karakter para santri, mereka dilatih untuk terus bergerak menegakkan disiplin pondok.

Tidak hanya berhenti setelah berburu ilmu di Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1, Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 3, dan Pesantren Sunan Pandanaran. Malam ini tepat pada hari Kamis, 30 Maret 2017 adalah saatnya OSDC dan Koordinator melaporkan semua hasil ilmu, kesan dan pengalaman yang sudah didapatkan.

Laporan tersebut disaksikan langsung oleh seluruh santri putri darunnajah, guru-guru putri beserta Kepala Biro Pengasuhan Santri dan Pembina Pesantren Putri. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Tahfidzul Qur’an.

Tujuannya, supaya setiap ilmu yang sudah didapatkan bisa segera diapresiasikan di Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining. (Wardan/Fera Indriani)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Rapat Koordinasi Musyrif Kamar Pengasuhan Santri

Ahad (09/08/2020) Biro Pengasuhan Santri melakukan rapat bersama dengan para musyrif kamar seluruh rayon untuk menyampaikan beberapa poin mengenai peran musyrif sebagai pembimbing kamar setiap

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Tadabbur Al Qur’an, Memetik makna hikmah yang sesungguhnya

يُؤْتِى ٱلْحِكْمَةَ مَن يَشَآءُ ۚ وَمَن يُؤْتَ ٱلْحِكْمَةَ فَقَدْ أُوتِىَ خَيْرًا كَثِيرًا ۗ وَمَا يَذَّكَّرُ إِلَّآ أُو۟لُوا۟ ٱلْأَلْبَٰبِ “Allah menganugerahkan hikmah kepada siapa yang dikehendaki-Nya.