Laporan Pertanggungjawaban OSPM LPJ OSPM Masa Khidmat 2019
Menu

Laporan Pertanggungjawaban OSPM

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

(Serang,15/12/19) Organisasi Santri Pondok Pesantren Al-Manshur (OSPM) adalah sebuah organisasi santri yang ada di Pondok Pesantren Putri Al Manshur Darunnajah 3. Dalam kepengurusan organisasi ini, santriwati kelas 5 TMI lah yang diberikan kewenangan sebagai pengurus OSPM sampai masa khidmatnya berakhir.

Laporan Pertanggungjawaban Organisasi Santri Pondok Pesantren Al Manshur (OSPM) masa khidmat 2019 yang dilaksanakan selama 2 hari. Di mulai dari hari Kamis, 12 Desember 2019, dan dilanjutkan pada hari Sabtu, 14 Desember 2019. Kegiatan Laporan Pertanggungjawaban ini bertempat di Aula Utama Fathan Mubina, dan diikuti oleh seluruh santriwati dan juga para asatidz dan ustadzaat.

Pada hari pertama kegiatan Laporan Pertanggungjawaban, berlangsung secara tertib dan lancar. Saat hari itu, para pengurus, berhasil menyampaikan sebagian laporan dari beberapa bagian OSPM. Begitu pula pada hari Sabtu, 14 Desember 2019. Pada hari kedua kegiatan LPJ ini, Ketua OSPM masa Khidmah 2019, Yessi Arini Putri lah yang menyampaikan laporan terakhir dihadapan seluruh warga Pondok Pesantren Putri Al Manshur Darunnajah 3.

Setelah selesainya laporan pertanggungjawaban, Bapak Kyai, Drs. K.H. Busthomi Ibrohim, M.Ag, memberikan beberapa penilaian dan pesan untuk para pengurus OSPM masa khidmat 2019. Dalam penilaian yang diberikan oleh Pak Kyai untuk masa kepengurusan OSPM 2019 ini adalah B. (lisan)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Awwalussanah Bersama Tk Islam Darunnajah

Awwalussanah Bersama Tk Islam Darunnajah Kamis, 18 Juni 2020 telah dilaksanakan kegiatan “temu sapa” bersama para siswa/siswi kebanggaan kami Tk Islam Darunnajah. Acara ini diawali