Pemenang Lomba Meet Risa 604

Make Exciting Education With Team Work atau yang lebih dikenal dengan Meet 604 ini Kegiatan merupakan acara tahunan OSIS SMAS IT RIYADHUSSHOLIHIN AL-IZZAH. Dengan Tema :ONE MISSION FOR NATION; CREATE THE FUTURE WITH THE YOUTH, yang diselenggarakan pada 02 Februari 2019.

Pada perlombaan Meet 604 terdiri dari lomba photography, short movie, futsal, puisi, MHQ, pidato dan berbagai macam perlombaan lainnya. Pada keikutsertaan nya kali ini, Nurul Ilmi mengirimkan wakil nya dalam bidang perlombaan Photography dan Short Movie.

- Advertisement-

Perlombaan ini resmi dimulai  pukul 08.00 WIB, pada cabang Short Movie seluruh kontingen harus memprsentasikan karya nya di depan juri dan peserta yang lainnya, untuk itu setiap kontingen harus mempersiapkan presentasi di bagian yang mungkin kurang di pahami ataupun yang ditanyakan oleh dewan juri.

sedangkan dalam lomba Photography, diwajibkan bagi semua peserta untuk mengambil gambar kegiatan yang ada pada saat itu dan dikumpulkan satu gambar terbaik pada batas pukul 11.00 WIB.

Hasil pengumuman lombapun diumumkan pada sore hari dengan perolehan juara sebagai berikut:

  1. Short Movie Juara 2
  2. Photography Juara 2

Dengan hasil ini kontingen Darunnajah 14 mendapatkan 2 juara dalam mata lomba short movie dan photography, semoga kemenangan ini dapat menjadi semangat bagi santri lain untuk lebih giat berprestasi dan mengharumkan nama Nurul Ilmi.

(Santri Tv/Rafi)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 berada di Pabuaran Serang Banten. Pondok Pesantren Modern terbaik ini memiliki dua jenjang pendidikan, yaitu SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) jurusan Multimedia. Pondok Pesantren Nurul Ilmi khusus menerima santri putra dan menyediakan beasiswa bagi santri berprestasi. Nurul Ilmi memiliki banyak kegiatan ekstrakulikuler seperti pramuka, seni bela diri, public speaking (latihan pidato), kursus programming, robot, desain, dan bebagai cabang olah raga seperti futsal, basket, volly, badminton. Pondok Pesantren Modern Nurul Ilmi memiliki banyak prestasi dalam bidang IT (Informasi dan Teknologi), sering menjadi juara dalam perlombaan dari taraf regional sampai nasional. Nurul Ilmi memiliki fasilitas lengkap seperti asrama, masjid, koperasi, laboratorium komputer, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan badminton, guest house (penginapan), perkantoran, gedung sekolah, ruang rapat, kantor organisasi santri, dll.