Setelah para alumni Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining belajar menempuh jenjang MA (Madrasah Aliyah),  dan juga berhasil memberangkatkan para alumninya ke beberapa Negara seperti Madinah, Mekah, Maroko, Turki, dan Lebanon. Alhamdulillah, kini Pesantren Darunnajah Cipining kembali digembirakan dengan kabar berhasilnya Saudara Fariz Khoirul Fazri dalam meraih beasiswa kuliah di Negri para Nabi yakni Madinah.

Saudara Fariz menyusul ke 5 alumni Darunnajah Cipining lainnya yang tengah menempuh pendidikan S1 di Madinah, antara lain: Ibah Misbah, Imam Syaifurrahman, Muhammad Noval, Ahmad Munaqis dan Nurul Taufik. Hasil kelulusan tersebut dimumkan langsung dari website resmi yang dikelola oleh pihak penyelenggara beasiswa.

Informasi terkini saudara Fariz juga tengah menjalankan program study di Maroko. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar darunnajah karna mampu mencetak generasi yang beprestasi dan cerdas dalam berbagai bidang. Semoga hal ini mampu memotivasi para santri lainnya agar dapat belajar secara bersungguh-sungguh dan bisa mengikuti jejak para alumni yang berprestasi. Amin!

(WARDAN/Annisa)