Menu

Kunjungan Tamu UNSIQ Wonosobo ke Darunnajah

Kunjungan Tamu UNSIQ Wonosobo ke Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Kunjungan Tamu UNSIQ Wonosobo ke DarunnajahJAKARTA/dn.com – Pondok Pesantren Darunnajah mendapatkan kehormatan dengan mendapatkan kunjungan dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Universitas Sains Al-Qur’an (UNSIQ) Wonosobo, Jawa Tengah. Kunjungan dilaksanakan hari Senin, 17 Robiuts Tsani 1435 H/17 Februari 2014. Rombongan tamu tiba di Darunnajah pk 08.00 Wib disambut oleh Bagian penerimaan Tamu Putra dan Putri Organisasi Santri Darunnajah (OSDN), protokoler Pesantren dan beberapa dewan guru Darunnajah.

Rombongan yang berjumlah 314 Mahasiswa, 15 Dosen pembimbing dan 10 panitia melaksanakan Kunjungan Rihlah Ilmiah (Studi Pengalaman Lapangan) bagi mahasiswa fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UNSIQ Wonosobo, dengan menggunakan 7 armada bus yang datang bersamaan.

Para tamu dipersilahkan menuju  Aula Empat Windu Darunnajah untuk mengadakan pertemuan, penjelasan materi dan tanya jawab seputar Pondok Pesantren Darunnajah, yang dipimpin oleh Ketua STAI Darunnajah, Drs.H. Aunur Rofik, M.Pd dan Ust M. Hasan Darojat S.Q., M.A. Selanjutnya hingga waktu Sholat Dhuhur tiba, para tamu melaksanakan Sholat berjamaah, makan siang dan berkeliling kampus ditemani dan didampingi bapenta OSDN.

Pukul 14.00 Para tamu berpamitan dan menuju ke tempat singgah berikutnya. Semoga dengan adanya study banding ini, saling melengkapi kedua lembaga dan mempererat tali silaturahmi.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Serunya Diskusi Bidayatul Mujtahid Bersama Syaikh Dr. Shawki

Untuk meningkatkan kualitas mahasiswanya, Sekolah TInggi Agama Islam (STAI) Darunnajah mengadakan diskusi mingguan “Kajian Bidayatul Mujtahid”. Kegiatan yang berlangsung setiap hari Selasa ini menghadirkan pembicara