Kunjungan Tamu Japan Foundation ke Darunnajah

tamu japan foundation ke Pesantren Darunnajah Jakarta

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

tamu japan foundation ke Pesantren Darunnajah JakartaJAKARTA/dn.com – Pada bulan Ramadhan ini, akifitas di Pondok Pesantren Darunnajah tetap berjalan seperti biasa. Para santri masuk kelas seperti biasa, ibadah sholat tarawih, tadarus Al Qur’an, dan kegiatan ibadah lainnya. Begitupun dengan agenda Administrasi dan penerimaan tamu.

Selasa, 16 Juli 2013 Pondok Pesantren Darunnajah menerima kunjungan tamu dari Japan Foundation. Director the Japan Foundation Jakarta, Bapak Tadashi Ogawa dan Assintant Director, Ibu Ai Goto mengunjungi Darunnajah pada pukul 14.30 Wib ditemui oleh Pimpinan Pesantren Darunnajah, Dr. H. Sofwan Manaf, M.Si dan Hj Rizma Ilfi, bertempat di Baitul Wakif.

Dalam kunjungannya, ada diskusi diantara kedua belah pihak menjajaki adanya tujuan utama kerjasama antara Jepang dengan Indonesia diantaranya yaitu : Pertukaran Kebudayaan, Pendidikan, Pertukaran Intelektual dan Pengembangan Studi Jepang, Pengumpulan dan penyediaan informasi yang dibutuhkan untuk menunjang kegiatan pertukaran internasional.

Adapun kerjasama jangka pendek yang inigin direalisasikan dengan Darunnajah adalah mengenai akan diselenggarakannya ‘Cinema Caravan’ di Darunnajah. Cinema Caravan adalah acara pemutaran film dan pengenalan kebudayaan Jepang.

Semoga kerjasama antara kedua belah pihak ini dapat menghasilkan gagasan yang dapat memberikan kemaslahatan bagi ummat Islam dan bangsa Indonesia.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Nasihat Untuk Guru Baru 2020

via IFTTT NASIHAT DAHSYAT PA KYAI UNTUK CALON ALUMNINasihat Syeikh Dr. Sa’ad bin Nashri As Syatsri untuk Santri[Celoteh Santri] Nasihat ketua JQ kepada anggotanya[Celoteh Santri]