Menu

Kunjungan Sekolah Annida Al-Islami ke Darunnajah Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

photo_2015-05-06_09-51-18(2/5/15) sabtu lalu Pengurus Sekolah Mts Annida Al-Islami Cengkareng datang bersilaturahim sekaligus mengadakan study banding untuk program Tahfidzul Qur’an di Pondok Pesantren Darunnajah Cipining. Acara pembukaan beralokasi di gedung sekretariat pesantren yang dihadiri oleh Ka. Biro Pengasuhan, Ka. Biro Pengkaderan, Ka. Program Tahfidz dan Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah Cipining.

Tujuan dan maksud kedatangan sekolah Annida ke Pondok Pesantren Darunnajah tak lain hanya untuk berdiskusi dan sharing seputar program tahfidz yang sudah berjalan dan berkembang pesat di setiap tahunnya. Dalam acara tersebut sekolah Annida mengutus 7 orang guru yakni 5 orang laki-laki dan 2 orang putri.

photo_2015-05-06_09-51-38Kegiatan berjalan santai, setelah acara pengenalan selesai, disusul dengan agenda keliling pesantren  sekaligus Tanya jawab bebas seputar kepesantrenan. Mereka juga melihat langsung kegiatan menghafal Tahfidzul Qur’an berikut dengan asrama tahfidz putra dan putri.

Salah satu isi sambutan yang disampaikan oleh KH. Jamhari Abdul Jalal Lc selaku pimpinan pesantren adalah “banyaknya pembangunan di pesantren tidak lain salah satunya merupakan berkah karna pesantren telah membuka program tahfidz”.

Para tamu merasa bangga atas kemajuan pesantren yang sangat pesat, merekapun merasa antusias untuk bertanya dan belajar rahasia-rahasia dibalik kesuksesan mendirikan program Tahfidz Al-Qur’an. Karna sejatinya sekolah mereka ingin mendirikan program tahfidz sebagai kegiatan positif tambahan.

photo_2015-05-06_09-51-08

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Manasik Haji Nurul Ilmi Darunnajah 14

Serang- Haji merupakan salah satu rukun iman yang ke lima. Ibadah yang dilakukan oleh umat muslim apabila ia mampu. Mampu secara jasmana, rohani dan materi.