Mahasiswa Keio University Tokyo Japan Berpamitan Kepada Pimpinan Pesantren Darunnajah Jakarta

Mahasiswa Keio University Tokyo Japan Berpamitan Kepada Pimpinan Pesantren Darunnajah Jakarta

Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta, K.H. Sofwan Manaf, M,Si beserta jajaran staff Baitul Wakif menerima Kunjungan Mahasiswa Keio University, Jepang di Baitul Wakif, selasa 28 februari 2017.

Rombongan tamu dari Jepang tersebut berjumlah 24 orang yang terdiri dari: 10 orang mahasiswa, 12 orang mahasiswi, serta 2 orang pendamping. Kunjungan tersebut akan berlangsung selama dua hari, 28 februari sampai 1 maret 2017.

Dalam sambutannya, Pimpinan Ponpes Darunnajah mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa yang hadir dan juga bercerita sedikit tentang profi Pesantren Darunnajah.

Kunjungan tamu dari berbagai Negara di dunia sering kali datang kepondok pesantren darunnajah. Salah satunya pada hari ini pondok pesantren menerima kunjungan dari masiswa keio University Jepang. Oleh sebab itu darunnajah dijuluki gerbang pondok pesantren dunia.

Ketika menerima tamu dari Negara non muslim, Pondok Pesantren Darunnajah  berharap dengan adanya kunjungan tersebut dunia tau bahwa Pondok pesantren di indonesai yang identik dengan hal-hal negatif tidak lah benar adanya. Lebih luas lagi bahwa sesungguhnya Agama Islam adalah agama yang rahmatallil’alamin, yaitu rahmat bagi alam semesta. Dan ini dapat dibuktikan bahwa setiap tamu yang datang Ke Pondok Pesantren Darunnajah Tidak pernah merasa teranjam. Mereka merasa persaudaraan yang begitu kuat dan hangat.