Kunjungan Majlis Taklim Bojong Gede di Darunnajah Cipining

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

mttbjonggdeSabtu, 8 Oktober 2016 Pesantren Darunnajah Cipining kedatangan rombongan Majlis Taklim As-Shalihat dari Bojong Gede. Kunjungan ini termasuk dalam agenda Wiridan (Wisata Rohani Darunnajah) berwisata/berlibur sembari menambah ilmu dan wawasan.

Rombongan Majlis Taklim ibu-ibu yang berlokasi di Koplek Billabong Permai blok G-2 Rw 16 Cimanggis Bojong Gede Kabupaten Bogor Jawa Barat ini sampai di Pesantren Darunnajah Cipining sekitar pukul 09.00 wib diterima oleh Ka. Biro Humas ustadz Husnul Mubarok dan crewnya. Setelah beristirahat sejenak di kediaman Pesantren rombongan langsung berkeliling Pesantren didampingi oleh crew Humas yang dimulai dari depan TU Keuangan, adapun yang menjadi tujuan yakni Asrama Kampus 1 putri, Kampus 3 putra, Kampus 4 Asrama Santri Cilik dan Asrama Kampus 2.

Setelah berkeliling Pesantren rombongan kembali ke kediaman Pimpinan Pesantren, agenda berikutnya yang disebut dengan Wiridan (Wisata Rohani Darunnajah) dalam kesempatan ini ustadzah Umul Khoiroh Al Hafidzah menyampaikan sambutannya selaku ketua dari Majlis Taklim As-Shalihat, sambutan kedua disampaikan oleh tuan rumah yang diwakili oleh Ka. Biro Humas ustadz Husnul Mubarok dan dilanjutkan dengan sarasehan peserta Majlis Taklim oleh Pimpinin Pesantren Darunnjah 2 Cipining KH. Jamhari Abdul Jalal, Lc.

Dalam kesempatan ini tidak dilupakan oleh Rombongan Majlis Taklim untuk melihat unit-unit usaha yang ada dipesantren seperti gesekan kayu, open kayu, peternakan lebah (madu) dan lainnya yang dipandu oleh Ka. Biro Usaha ustadz Trimo, S.Ag. Rangkaian agenda wiridan dari Majlis Taklim Bojong Gede di Darunnajah Cipining diakhiri dengan jamaah shalat ashar di Masjid Jami’.

(Abs)

mt-bojonggde

mt-bjogde

mtboojgde

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika