blank

Koperasi Darunnajah Penuhi Kebutuhan Guru dan Santri

Koperasi Darunnajah Penuhi Kebutuhan Guru dan Santri

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Share on telegram

Darunnajah-12 Januari 2021 Pada hari sabtu bertepatan dengan tanggal 9 Januari 2020 Darunnajah membuka koperasi untuk memenuhi kebutuhan para santri dan guru-guru. Adapun barang-barang yang tersedia didalam koperasi Darunnajah mencakup Kebutuhan pokok santri, berbagai minuman, Snack, Peralatan sekolah, Seragam dan lain-lain. Untuk bangunannya bertempat di gedung HI lt.1 yang telah di design secara apik agar para pengunjung merasa nyaman dan senang, sehingga mereka akan merasa puas belanja di koperasi Darunnajah.

blank

blank

Koperasi Darunnajah dibuka setiap hari mulai pukul 08.00-11.00 WIB dan dikelola langsung oleh Bagian Tata Usaha Darunnajah. Para pengunjung dan pembeli yang akan memasuki koperasi harus tetap menerapakan protokal kesehatan yaitu dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, tidak hanya itu seluruh karyawan yang bertugas juga tetap menerapkan protokol kesehatan agar semua aman dan terhindar dari virus.

Harapan dibukanya koperasi ini, agar seluruh santri dan guru tidak kekuragan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dan juga mengurangi aktivitas keluar pondok untuk memenuhi kebutuhannya. Dengan membeli di koperasi kita secara tidak langsung mendukung usaha pondok karena dengan anda membeli, anda beramal.

(dn.com/danisha)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah