Menu

 Keseruan Halal Bihalal Guru Darunnajah 2 Cipining

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

 

17 Syawal 1440 H bertepatan dengan Jum’at 21 Juni 2019, seluruh Guru Darunnajah 2 Cipining mengadakan Halal Bihalal di gedung Aula kampus 3.

Acara di mulai pada pukul 08.00 WIB, lantunan ayat suci Al-qur’an menjadi pembuka acara hari ini. Kemudian dilanjutkan dengan laporan yang dibacakan oleh ketua panitia penyelenggara.

K.H Jamhari Abdul Jalal L.c., selaku pimpinan pondok Darunnajah 2 Cipining, dalam sambutanya memberikam wejangan kepada seluruh guru untuk meningkatkan kualitas ibadah dan agar terus menjadi panutan yang baik untuk santri-santrinya.

Sambutan-sambutan selanjutnya disampaikan oleh ust Jaja Juraemi sebagai pengawas pesantren , ust. Trimo S.Ag., sebagai perwakilan kepala biro, dan ust. Husnul Mubarok S.Pd., sebagai perwakilan seluruh Asatidz, menyampaikan ucapan maaf kepada seluruh hadirin. Acara ditutup dengan do’a.

Setelah acara resmi, Halal Bihalal dimeriahkan dengan door prize, makan bersama dan lomba foto-foto unik baik bersama keluarga maupun rekan. Acara Halal Bihalal tahun ini Alhamdulillah berjalan lancar dan seru.

Tujuan diadakannya Halal Bihalal bagi seluruh Guru Darunnajah 2 cipining , untuk silaturahim setelah lebaran dan mempererat tali persaudaraan.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Biografi Maulana Malik Ibrahim (1404-1419 M)

Maulana Malik Ibrahim rah.a putra dari Syekh Jumadil Kubra (Maulana Akbar)[1]. Pada umumnya, silsilah Maulana Malik Ibrahim dianggap termasuk keturunan Rasulullah SAW, Meskipun masih terjadi