Keren…!!! Pelatihan Robot Bersama Dosen UPN Veteran Jakarta

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

 

 

Perkembangan zaman, menuntut kita untuk semakin maju dalam hal teknologi. Berbagaimacam teknologi baru pun hadir untuk menemani kehidupan kita. Untuk itu, kita juga harus dapat bersaing dalam bidang teknologi.

Dalam mensukseskan motto dan visi pesantren yaitu mencetak ulama yang intelek bukan intelek yang tahu agama. Jadi Pesantren nurul ilmi mencetak santri yang ulama yang mutaqun fiddin yang bersama dengan itu mereka mampu menjawab tantangan yang ada pada zamanya.

Karena kemajuan zaman ini dalam aspek teknologi dalam hal ini adalah komputer, dan teknologi robot maka para santri tidah boleh ketinggalan dalam kemajuan teknologi,maka dikemudian hari akan lahir anak anak yang sholeh yang dibarengi denagn pemahaman tentang teknologi dan sains yang memadai.

Saatnya islam mewarnai teknologi dan sains,dan teknologi dan sains yang mewarnai islam juga sesuai dengan tuntutan zaman.

Kita bisa belajar dengan bermain yang artinya bermain artinya enjoy untuk bermain teknologi sambil belajar.

(santritv/ihsann)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Video Call Santri Dengan Orang Tua

Pesantren memberi fasilitas video call gratis bagi santri untuk menjalin komunikasi yang baik dengan ayah dan ibu tercinta Darunnajah Principal’s Speech On The Courtesy Call